Telur Asin Rebus (Original)


 TELUR ASIN REBUS (Original)
Rp 3.000-, / Butir

         Hello Foodies perlu kalian ketahui loh kalau Telur asin rebus (original) merupakan salah satu varian yang paling banyak diminati. Telur asin dari haji Jiroh dibuat dari telur bebek pilihan yang diolah dengan proses pengasinan tradisional dan tanpa bahan pengawet. Sehingga telur asin yang dihasilkan memiliki rasa asin yang pas di lidah, dan menggugah selera apalagi jika kuning telur asin yang dihasilkan mengandung minyak, woww lezatt!!.

        Telur asin rebus (original) sangat lezat untuk dihidangkan sebagai lauk pauk, dan sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh (buah tangan) untuk kerabat atau teman terdekat kalian loh, serta sangat cocok juga untuk dijadikan sebagai cemilan kalian loh foodies. Selain rasanya yang sangat enak telur asin rebus (original) juga memiliki harga yang relatif sangat murah. Jadi tidak heran jika banyak orang yang menyukai telur asin rebus (original) ini.

        Telur asin belakangan ini kerap disandingkan dengan berbagai masakan seperti soto, mie, dll. Dan banyak sekali manfaat yang terkandung dalam telur asin loh foodies seperti, mencegah osteoporosis, anti anemia, dll. Telur asin haji jiroh selalu mengutamakan kualitas yang dihasilkan loh foodies sehingga banyak sekali peminatnya.

        Yeahh!! tidak hanya varian rebus (original) saja loh tapi masih ada varian yang lain seperti telur asin bakar (Asap) dan Telur asin Panggang. Yukk datang langsung ke outlet kami atau bisa juga order melalui wa atau sosial media kami. Sampai jumpa di artikel selanjutnya foodies!!

Order Wa : 085712791252

Posting Komentar

0 Komentar