Demam Telur Asin Bikin Makanan Makin Hits

DEMAM TELUR ASIN BIKIN MAKANAN MAKIN HITS 😍

    Hallo sahabat foodies tentu sudah tahu tentang demam telur asin dong? kalau sebelumnya keju jadi primadona hampir setiap makanan, kali ini netizen beralih ke telur asin. Kira-kira hidangan apa saja yang sudah dikreasikan dengan telur asin.

1.  Dori Saus Telur Asin


Ikan dori yang dagingnya lembut dicampur dengan gurihnya telur asin memang bikin nagih banget! Rasa telur asin yang tak kalah dengan keju mozarela. Cita rasa yang komplit anatara ikan dori dan telur asin.


2. Keripik Singkong Telur Asin


Tak hanya makanan berat, cemilan atau snack pun bisa ditambahkan dengan telur asin. Salah satu yang terkenal adalah menggunakan keripik singkong. Keripik singkong telur asin ini cocok buat cemilan disiang hari


3. Bapo Telur Asin




Bapo rasa kacang hijau, kacang hitam, cokelat atau keju ?Ah sudah mainstream, deh! kamu bisa mencoba bapo isi telur asin gurih. Disantap hangat-hangat, enak banget rasanya warnanya serupa dengan kacang hijau.


4. Kue Telur Asin


Mooncake atau kue bulan tak ketinggalan hingga bingar saus telur asin. Tekstur kue yang lembut , ditambah gurihnya telur asin bikin mooncake makin kaya rasa.

5. Onde-onde Telur Asin



Rasa onde-onde sendiri sudah enak, kenyal, gurih dan taburan wijennya yang menggugah selera. kali ini onde-onde yang tengahnya biasa kosong di isi dengan saus telur asin. Rasanya benar-benar gurih dan nikmat.

 

Posting Komentar

0 Komentar